Kamis, 19 September 2013

surat cinta waktu mos SMA

Kalo ngomongin surat cinta. Jadi inget waktu MOS SMA kemarin, tepatnya bulan juli 2013 sesudah ulangtahun aku hehe memang belum lama sih, baru beberapa bulan yg lalu. Di suruh buat surat cinta sama kakak OSIS. Yaaaa mau gamau aku bikin hahaha oke, tanpa panjang lebar ini dia surat cinta yang aku buat. Cekidot!

Assalamualaikum

 Untuk Ka *sensor*

Pertama kali aku melihat kakak waktu berbicara di lapangan saat MOS, aku ingin sekali kenal dan dekat dengan kakak. Perlu  kakak  ketahui,  di saat  MOS  hari berikutnya  aku  berangkat ke sekolah lebih awal lagi.  Mengapa  aku  berbuat  seperti  itu? karena  aku  ingin  melihat  kakak  lebih  pagi  dan  tentunya  lebih  lama lagi  di  sekolah. Aku kagum sama kakak. Di MOS kakak itu paling kece, berwibawa, dan kalau aku lihat, senyuman kakak itu semanis kurma. Dan aku harap, semoga perkenalan aku dan kakak tidak sesingkat isi surat ini.

 Wassalamualaikum

 ya begitulah isi surat cinta aku, singkat padat dan pastinya jelas dong.. semoga bermanfaat yaa kawan :)


NB : karna waktu bulan puasa jadi aku ibaratkan buah "kurma" hehehe

1 komentar: