Jumat, 02 Desember 2016

FOTO BERSAMA ANGGOTA BARU DAN PANITIA SETELAH MELAKSANAKAN KADERISASI KSATRIA 1




Assalamu'alaikum..
Yeaayy Alhamdulillah bisa nge-post lagiiii :) walopun sebenernya lagi banyak tugass :'( yap, makalah lagi makalah lagiii -_- hhaahahah tapi yaudaalah yaaa jalanin aja, nikmatin ajaa, biar berkah aamiin :D namanya aja Mahasiswa apalagi coba kalo ga ketemu makalah lagii :')

Btw, mau ceritaa hehhehe
kalian pasti bertanya-tanya tentang foto diatas, yaa kaaann? :D kalo ga juga gapapa sih wkwkwk
coba, dibaca aja dulu captionnya :)

Udah dibaca? Udah paham di foto itu lagi abis ngapain? Alhamdulillah kalo udah paham mah :') heheheh bagi yang belom, okeee aku bakal jelasin :)

Jadiiii, foto itu diambil ketika aku dan semua temen-temenku udah sah menjadi Anggota KMNU.. Yeaayyy!! :D
Sah, karna kami udah baca ikrar KMNU dan sudah dikaderisasi selama dua hari satu malam. Sebentar banget ya? Iyaaa gapapa, tapi pengalaman yang didapet luar biasaaah :'D
 
Banyak banget pengalaman yang aku dapetin abis ngikutin KADERISASI KSATRIA 1 KMNU UIN SUNAN KALIJAGA. 

1. Aku jadi punya kenalan orang-orang baru, gacuma se-angkatan, tapi juga kating (kakak tingkat), bahkan nIh yaaa ada yang udah Pascasarjana.. hehheheh
 
2. Aku jadi merasakan apa artinya kebersamaan. Karena bagiku, kebersamaan itu gaakan bisa digantikan oleh apapun, walopun uang sekalipun :) ngerasain kebersamaannya itu yg paling kerasa bgt, waktu lagi makan bersama (makan ala santri) bisa juga dibilang kayak gitu hheehhe
nanti aku post lagi yaaa, di post selanjutnya :)

3. Aku jadi belajar yang namanya "sabar". Iyaaa, sabaarr. Contohnya, dalam me-ngantri. Walopun kalimatnya simple bgt, dan udah sering, bahkan tiap hari kita rasain "ngantri" dimana pun kita berada :) Yaaap, kerasa banget, kita dilatih kesabaran, sabar ngantri buat ke kamar mandi. Kamar mandinya sih, banyak, tapi sayang banget, gaada ember cuman ada gayung doang, terus gada hanger :( yaaa bikin kita harus sabar, yang make kamar mandi suka lama banget :( terus pernah juga, udah ngantri lamaa, tibatiba air mati, jadi gamandiii :'( wkwkwk, terus juga kudu ngantri kalo lagi wudhu. 

Dan yang paling penting, kita semua anggota kudu sabar pas lagi MATERI. Kenapa?? Karena, Lamaaaa bangeeettt... Itusih menurut aku, dari pengkaderan kemaren, yang harus benar-benar di evaluasi itu, Sie. Acaranyaa! Yaaappp, waktunya ga sesuai sama jadwal yang udah dikasih liat ke anggota. terus nih yaaa, yang paling greget itu, pas materi kelima. Itu lamanyaaa luar biasaaa :( sampe aku tidur, iyaaa aku tidur beneraaann :'D kayaknya juga ga cuma aku yang tidur, peserta yang lain pun banyak yang tidur, ga itu cewek ataupun cowok hahahaha abisnyaaa narasumbernya nyerocos mulu, terus slide-nya banyak banget pulaaa :D masaiya, aku tidur kurang lebih satu jam-an, pas aku bangun, pembicaranya masih tetep presentasi di depan :'D syediihh bgt hahahahah kurang lebih tiga jam-an lebih apa yaa beliau ngomong di depan, tanpa berenti. yaaap, tanpa berenti. beneraan deh hahahha

4. Dan masih banyak lagiiiii :)

Tapiii, overall, pengakaderan asyiiikkk, sungguh! hahahahha

Itu dulu yaaa hihiihi

Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar