Sabtu, 15 Oktober 2016

#PasarKangenJogja



Tanggal 24 Juli 2016, tepatnya h+10 hari ulang tahunku.. Aku sama saudara sepupuku dari Lampung (sebelah kananku), dan temannya sepupuku (di sebelah kiriku) kita mlipir ke Pasar Kangen Jogja wkwkw  yang kebetulan emang lagi ada event-nya di Taman Budaya Yogyakarta. Acara seru, tiap hari ada temanya yang berbeda-beda.. Nah background di foto itu adalah tumpukan jerami yang menjulang tinggi yang emang di khususkan untuk berselfie ria.. wkwk
Gacuma itu, ada pameran barang-barang antic dan unik. Berupa foto-foto jaman 80an, kamera kuno, perangko-perangko unik, dll. Dan ada juga bazar makanan dan minumannya. Waktu itu, aku dateng kesana, udah sore, jadi udah pada abis-abisan makanan-minumannya jadi beli yaaa yang seadanya ajaa wkwk ada macem-macem makanannya, bukan Cuma makanan khas Jogja, tapi ada juga makanan khas luar Jogja.. Kayak ketoprak, nasi liwet, nasgor, es bajigur, dan masih banyak lagiii..
Biasanya, acara kayak gini, diadakan satu tahun sekali. Dan jangka waktunya kurang lebih satu minggu.
Acara-acara event di Jogja banyak banget, banyak juga macam-macamnya.. Kayak bazar buku, Islamic book fair, bazar fashion, fashion show, macam-macam lomba-lomba, dan masih banyak yang lainnyaaa..
Betah deh pokoknya tinggal di Jogjaaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar